Mengenang 2 ABAD Meletusnya Gunung Tambora
TAMBORA MENYAPA DUNIA
6 - 16 April 2015
JALUR PENDAKIAN :
Start dari Desa Pancasila
Tehnial Metting JAKARTA 06 April 2015
JOGJAKARTA 07 April 2015
TEKNIS PENDAFTARAN :
Peserta terbuka untuk umum dan kuota terbatas ( 50 orang).
Biaya pendaftaran sebesar Rp. 2.000.000
Calon peserta di wajibkan untuk membayar DP (Down Payment) sebesar Rp.300.000
Biaya bisa dibayar secara berangsur (Max. 3 kali)
Pembayaran bisa dilakukan secara langsung di basecamp "SAPALA " Jakarta yang terletak di Jl. Pesanggrahan Gg.H.Briti.B Rt.04 / Rw.09 No.74 Kembangan Jakbar atau melalui Rek :
BCA 2881747318 A/N : Roji
Peserta yang memiliki penyakit khusus (asma, hipertensi, jantung, diabetes, epilepsy, dll) dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan mempersiapkan obat obatan pribadi.
Setiap peserta wajib membawa surat dokter.
Panitia tidak menanggung makan peserta selama pendakian.
Peserta Membayar Biaya keikutsertaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku paling lambat Tgl 1 Maret 2015.
Untuk calon peserta yang berada di luar Jakarta bisa melakukan koordinasi dengan panitia tentang hal pemberangkatan
Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2015, di wajibkan kedatangannya di Base Camp Sapala
FASILITAS :
Transportasi Jakarta - SUMBAWA PP
Snack pagi sebelum perjalanan.
T-Shirt Ekslusif lengan panjang.
Tiket Masuk Gn Tambora .
Sticker Pendakian.
Door Prize untuk Setiap peserta.
Tenda & Alat Masak
PERLENGKAPAN WAJIB PESERTA :
Carriel Min.60 liter.
Jaket (pakaian hangat).
Senter/lampu badai/alat penerangan lainnya.
Jas Hujan/Ponco/Raincoat .
Slipping Bag (Kantong tidur)
Logistik/makanan selama di pendakian berjalan (3hari 2malam).
Obat – obatan pribadi.
Makanan kecil atau snack selama pendakian.
Tenda Dome (*).
Perlengkapan Makan dan minum sendok dan garpu serta gelas
Sarung tangan.
Sepatu Trekking (lebih dianjurkan).
Kaos kaki secukupnya.
Pakaian Secukupnya disesuaikan dengan Lama Berpetualang/pendakian
Perlengkapan Lainnya sesuai kebutuhan.
dll
(*) Bagi peserta yang tidak mempunyai perlengkapan yang dimaksud, diharapkan untuk memberi tahu panitia.
KONFIRMASI PENDAFTARAN :
Seluruh peserta harap melakukan konfirmasi sebelum tgl 25 Maret 2015, bagi yang melewati batas pendaftaran dan tidak ada konfirmasi dianggap BATAL, DP tidak dapat dikembalikan tetapi diganti dengan atribut.
TEMPAT DAN TANGGAL PEMBERANGKATAN :
Berangkat dari Base Camp SAPALA tgl 6 April 2015
NB
- Jadwal pendakian dapat berubah ubah sesuai kondisi dan alam serta keadaan disana.
TAMBORA MENYAPA DUNIA
6 - 16 April 2015
JALUR PENDAKIAN :
Start dari Desa Pancasila
Tehnial Metting JAKARTA 06 April 2015
JOGJAKARTA 07 April 2015
TEKNIS PENDAFTARAN :
Peserta terbuka untuk umum dan kuota terbatas ( 50 orang).
Biaya pendaftaran sebesar Rp. 2.000.000
Calon peserta di wajibkan untuk membayar DP (Down Payment) sebesar Rp.300.000
Biaya bisa dibayar secara berangsur (Max. 3 kali)
Pembayaran bisa dilakukan secara langsung di basecamp "SAPALA " Jakarta yang terletak di Jl. Pesanggrahan Gg.H.Briti.B Rt.04 / Rw.09 No.74 Kembangan Jakbar atau melalui Rek :
BCA 2881747318 A/N : Roji
Peserta yang memiliki penyakit khusus (asma, hipertensi, jantung, diabetes, epilepsy, dll) dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan mempersiapkan obat obatan pribadi.
Setiap peserta wajib membawa surat dokter.
Panitia tidak menanggung makan peserta selama pendakian.
Peserta Membayar Biaya keikutsertaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku paling lambat Tgl 1 Maret 2015.
Untuk calon peserta yang berada di luar Jakarta bisa melakukan koordinasi dengan panitia tentang hal pemberangkatan
Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2015, di wajibkan kedatangannya di Base Camp Sapala
FASILITAS :
Transportasi Jakarta - SUMBAWA PP
Snack pagi sebelum perjalanan.
T-Shirt Ekslusif lengan panjang.
Tiket Masuk Gn Tambora .
Sticker Pendakian.
Door Prize untuk Setiap peserta.
Tenda & Alat Masak
PERLENGKAPAN WAJIB PESERTA :
Carriel Min.60 liter.
Jaket (pakaian hangat).
Senter/lampu badai/alat penerangan lainnya.
Jas Hujan/Ponco/Raincoat .
Slipping Bag (Kantong tidur)
Logistik/makanan selama di pendakian berjalan (3hari 2malam).
Obat – obatan pribadi.
Makanan kecil atau snack selama pendakian.
Tenda Dome (*).
Perlengkapan Makan dan minum sendok dan garpu serta gelas
Sarung tangan.
Sepatu Trekking (lebih dianjurkan).
Kaos kaki secukupnya.
Pakaian Secukupnya disesuaikan dengan Lama Berpetualang/pendakian
Perlengkapan Lainnya sesuai kebutuhan.
dll
(*) Bagi peserta yang tidak mempunyai perlengkapan yang dimaksud, diharapkan untuk memberi tahu panitia.
KONFIRMASI PENDAFTARAN :
Seluruh peserta harap melakukan konfirmasi sebelum tgl 25 Maret 2015, bagi yang melewati batas pendaftaran dan tidak ada konfirmasi dianggap BATAL, DP tidak dapat dikembalikan tetapi diganti dengan atribut.
TEMPAT DAN TANGGAL PEMBERANGKATAN :
Berangkat dari Base Camp SAPALA tgl 6 April 2015
NB
- Jadwal pendakian dapat berubah ubah sesuai kondisi dan alam serta keadaan disana.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar